Thursday 18 September 2014

Thursday, September 18, 2014
Kak Gregory dan kak Benior, kakak-kakak Pramuka dari Perancis berkonsultasi dengan Kwarnas Gerakan pramuka tentang rencana Pembentukan gudep Scout de France di sekolah Perancis di Indonesia.
Kakak-kakak dari Perancis tersebut diterima oleh kak Kodrat Pramudho,  waka Kwarnas Bidang Organisasi dan Hukum didampingi staf Kwarnas Gerakan Pramuka kak Hudi dan Kak Iman pada hari senin (8/9) pukul 12.30 wib di ruang data, gedung Kwarnas Gerakan Pramuka, jalan Medan Merdeka Timur No. 6 Jakarta.
"Kwarnas Gerakan Pramuka sangat mendukung dan akan membantu terbentuknya gudep Scout de France. " ungkap kak kodrat saat menerima kehadiran tamu dari Perancis.
“Dan saya berharap dengan terbentuknya gudep ini diharapkan Pramuka Indonesia dan Pramuka Perancis dapat menjalin kerjasama dan turut serta  terlibat dalam kegiatan Pramuka yang diselenggarakan oleh Kwarnas Gerakan Pramuka.”Kata Kak Kodrat
Dalam Pertemuan tersebut hadir mendampingi Kak Kodrat, antara lain Kak Hudi dan Kak Iman, Staf Kwarnas Gerakan Pramuka. (Hd)

0 comments:

Post a Comment